Pengenalan Google Wallet dan Cara Setting Google Wallet

Cara setting Google Wallet lewat Gmail - Google memang semakin gencar memberikan inovasi demi mengembangkan fitur layanan untuk para klien mereka. Salah satu fitur layanan yang diberikan oleh pihak Google sendiri adalah Google Wallet. Google Wallet merupakan fitur layanan untuk pembayaran secara resmi dari Google di segala macam produk baik game atau aplikasi yang terdapat pada Google Play Store. Akan tetapi, proses pembayaran menggunakan layanan Google Wallet ini tentu membutuhkan tahapan yang harus Anda lewati seperti verifikasi keamanan begitu ketat dari pihak Google.
cara setting google wallet di android,cara daftar google wallet,cara daftar google wallet tanpa kartu kredit,cara membuat google wallet,cara menggunakan google wallet,

Baca juga : Langkah-Langkah Cara Setting PABX Panasonic KX-Tes824

Google sendiri menggunakan Gmail untuk dapat menunjang layanan Google Wallet tersebut, di mana para pihaknya memberikan persyaratan bahwa pengguna wajib memiliki akun dari rekening bank yang berbentuk kartu debit atau kartu kredit yang sah. Anda bisa gratis melakukan transfer uang lewat saldo di Google Wallet maupun secara langsung di rekening bank agar bisa bertransaksi di internet. Bahkan menariknya, para pengguna pun bisa membayar secara kredit maupun kartu debit dengan biaya yang rendah sekitar 2,9% untuk tiap transaksi yaitu minimal sebesar 0,3 USD atau sekitar Rp.2900. Sementara pihak penerima uang sendiri gratis terhadap biaya penerimaan. Anda bisa menggunakan layanan transaksi uang melalui internet memakai jasa dari Google Wallet ini.

Anda Bisa Mengikuti Langkah-Langkahnya Berikut

1. Pertama-tama Anda bisa masuk atau login ke alamat akun Gmail Anda yang aktif terlebih dulu, lalu akses menuju situs Google Wallet.
2. Setelah itu, Anda bisa mengikuti tahapan-tahapan pendaftarannya dengan lengkap dan isi datanya dengan benar.
3. Jika sudah selesai, buka akun Gmail lalu klik “Compose/Write/tulis” kemudian lanjutkan klik tanda “attachment” kemudian tampil ikon $ yaitu untuk proses pengiriman uang. 

Anda bisa melakukan transfer uang, transaksi pembelian, donasi seperti di Google Play, e-commerce, antar situs web, antar individu dari pemilik akun Gmail serta beraneka macma transaksi keuangan lainnya yang dapat dilakukan secara online memberikan kemudahan Anda dengan memakai fitur Google Wallet ini. Selain itu, mudah-mudahan nantinya pihak Google pun mendukung keamanan data secara maksimal.

Melalui kehadiran fitur layanan Google Wallet yang membantu setiap pengguna dalam bertransaksi keuangan secara online ini tentu menjadikan berbagai pihak khususnya penyedia layanan dari bank virtual akan mendapatkan pesaing yang baru. Melihat skema pembayaran Paypal sebagai bank virtual ternama di dunia sendiri, tidak dapat diakses secara mudah bila pengguna tak mempunyai kartu kredit sah yang diakui pihak paypal. Google Wallet termasuk Virtual Credit Car di mana hanya bisa dipakai secara online, dan tak dapat digunakan untuk transaksi secara langsung layaknya kartu kredit secara fisik. Demikianlah pengenalan Google Wallet dan cara setting Google Wallet.