Cara Setting Joystick GTA San Andreas PC dengan Benar

Cara Setting Joystick GTA San Andreas PC - Game GTA San Andreas adalah game yang sudah popular di kalangan gamers. Banyak orang yang kebingungan cara setting joystick GTA san Andreas PC, oleh sebab itu saya akan menjelaskan bagaimana cara setting yang benar. Sebenarnya tidak sulit melakukannya. Dijamin tutorial ini berhasil. GTA San Andreas berasal dari singkatan Srand Theft Auto: San Andreas. Game ini merupakan salah satu game terlaris dalam PS2 yang kemudian dialihkan ke dalam windows sehingga bisa dimainkan dari PC atau laptop. Sebelum GTA San Andreas, didahului terlebih dahulu oleh GTA vice city dan kemudian diteruskan oleh GTA liberty cuty stories.
cara setting joystick gta san andreas pc seperti ps2,configurar joystick gta san andreas pc,configurar joystick gta san andreas pc igual ps2,instal gta san andreas pc,gta san andreas pc dvd,

Baca juga : Pengenalan Google Wallet dan Cara Setting Google Wallet

Langkah-langkah untuk setting joystick game GTA San Andreas sebagai berikut:

1. Buka game GTA San Andreas pada PC Anda

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka game tersebut pada PC atau laptop Anda. Jika belum memiliki game tersebut, download terlebih dahulu. Setelah itu, pilih menu option.

2. Pilih controller set up

Pada bagian konfigurasi pilih joypad. Terdapat empat pilihan menu pada controller set up yaitu redefine control, joypad setting, restore default, dan back. Pilihlah redefine controls.

3. Pilihlah foot control

Pada layar akan muncul gambaran letak joystick Anda dan joystick seharusnya. Lihatlah ada bagian yang terkotak, adalah tombol joystick Anda. Perhatikan dan samakan setting joystick Anda dengan yang seharusnya. Caranya tambahkan tombol joypad yang belum ada dengan cara klik, tekan enter kemudian tekan tombol joypad Anda. Selanjutnya samakan settingan nomor joypad, jika settingan sudah ama semua tekan escape (esc) untuk kembali.

4. Pilih Vehicle control

Cara melakukan settingan pun sama yaitu dengan langkah yang sama seperti setting pada foot control.

5. Kembali pada menu controller set up

Sebelumnya Anda sudah masuk ke menu controller set up dan memilih menu foot control. Kini pilih menu joypad setting kemudian akan muncul tampilan dimana Anda harus mengatur “invert left stick x’ dalam posisi Off, “invert left stick y” dalam posisi Off, “invert left stick axis” dalam posisi off, “invert right stick x” dalam posisi on, “invert right stick y” dalam posisi off, “invert right stick axis” dalam posisi on.

Bagi Anda yang belum tahu mengenai game GTA San Andreas ini sebaiknya mulai mencari tahu karena permainan tersebut sungguh menyenangkan dan begitu popular. GTA San Andreas ini mirip dengan GTA seri sebelumnya, dimana dalam permainan tersebut terdiri dari 3 penembak dan permainan untuk mengemudi, mengendarai di lingkungan dunia yang begitu terbuka dan besar. Dalam permainan ini pemain dapat berjalan kaki, mendaki, berenang dan berlari sprint dengan beragam senjata ataupun pertempuran tangan, tanpa senjata. Selain itu pemain juga dapat mengendarai beragam kendaraan serta import kendaraan, dari pada mencuri ataupun membajak kendaraan.

Seru sekali ya permainan ini. Anda tertarik, maka segera mainkan dan atur joystick Anda dengan benar supaya permainan semakin asyik. Demikian ulasan mengenai cara setting joystick GTA San Andreas.