Ketahuilah Perihal Cara Setting UseeTV

Cara Setting UseeTV - Televisi merupakan suatu sarana bagi semua orang untuk mendapatkan hiburan dalam bentuk audio visual yang menarik untuk disaksikan. Pada umumnya orang menonton siaran menggunakan televisi yang memiliki ukuran beragam. Namun sekarang, di era yang penuh dengan kemudahan, Anda bisa menggunakan cara lain untuk bisa menikmati tontonan yang ada di televisi. Konsepnya adalah menggabungkan televisi dengan jaringan internet yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. Sehingga muncullah sebuah inovasi seperti UseeTV.
cara setting useetv modem huawei,cara setting useetv zte,cara setting useetv di mikrotik,cara setting useetv modem zte,cara setting useetv telkom,cara paralel useetv,

Baca juga : Cara Setting DNS di Android Dengan Cepat

Di Artikel ini Dijelaskan Tentang UseeTV dan Cara setting UseeTV

Sebelum beranjak ke cara setting UseeTV, mari kita ketahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan UseeTV. UseeTV merupakan suatu portal yang menyediakan berbagai macam informasi dan hiburan yang memuat beragam konten menarik. Seperti misalnya video streaming, video klip untuk music atau lagu, live streaming channel TV, dan hal menarik lainnya. Semua itu bisa Anda dapatkan tanpa perlu membeli suatu alat khusus. Karena Anda bisa mengakses UseeTV hanya dengan mengunjungi website resminya. Serta dengan mudah bisa diakses menggunakan berbagai perangkat seperti computer, smartphone hingga laptop.

Anda juga bisa mengakses UseeTV melalui aplikasi yang sudah tersedia dan bisa didownload dengan bebas melalui ponsel android dan apple. Sedangkan untuk ponsel pintar dengan system operasi lain bisa tetap menikmati layanan ini melalui portal mobile yang sudah disediakan. Hal yang menarik dengan adanya UseeTV adalah Anda bisa menonton TV di mana saja dan kapan saja selama memiliki koneksi internet. Bagi mereka yang sibuk dan ingin tetap menonton TV, layanan ini adalah solusi yang sangat tepat. Pengetahuan tentang cara setting UseeTV harus diketahui untuk bisa menikmati beragam keunggulan tersebut. Berikut ini adalah cara setting UseeTV yang harus Anda ikuti. 

Caranya tidak terlalu rumit sehingga tidak terlalu sulit untuk dilaksanakan

1. Aktifkan koneksi internet dan kunjungi situs www.UseeTV.com.
2. Ada 2 PVC yang sudah disiapkan oleh Telkom yakni untuk layanan multicast dan unicast UseeTV.
3. Untuk PVC multicast silahkan disetel VPI 8 serta VCI nya adalah 88.
4. Lalu untuk unicast VPI nya disetel 8 dan 89 untuk VCI.
5. Kedua jenis PVC yang sudah disebutkan barusan disetel pada “bridge mode” dengan set 1483 bridge.

Ada dua jenis layanan yang ditawarkan oleh UseeTV. Pertama adalah layanan yang gratis dan bisa diakses oleh siapa saja. Sedangkan yang kedua adalah layanan yang bersifat berbayar atau premium. Tentunya fasilitas yang didapatkan oleh pengguna akan lebih banyak ketika memakai layanan premium yang berbayar. Demikianlah cara setting UseeTV yang nantinya akan membantu Anda untuk mendapatkan layanan prima dari portal website yang bersangkutan.