Inilah Cara Setting GO Keyboard di Android yang Mudah Dilakukan

Ingin tahu bagaimana cara setting GO Keyboard di perangkat android? Bagi Anda yang masih belum tahu bagaimana cara memasang aplikasi ini, simak uraian berikut. Namun sebelum itu, ketahui terlebih dahulu aplikasi GO Keyboard. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat membantu Anda dalam mengganti keyboard android. Jika Anda bosan atau kesulitan menggunakan keyboard standar di android Anda maka gunakan aplikasi GO Keyboard untuk memilih jenis keyboard lainnya. Aplikasi GO Keyboard sendiri merupakan aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna android.
cara setting vpn di android,cara setting email di android,cara setting email kantor di android,cara setting email di android samsung,cara setting email gmail di android,

Baca juga : Ini Dia Cara Setting HT Weierwei Vev-338 Terlengkap

Cara Memasang Aplikasi GO Keyboard

Jika Anda sudah tidak sabar ingin segera memasang aplikasi GO Keyboard, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Download aplikasi

Download aplikasi GO Keyboard yang dapat Anda lakukan secara mudah di Play Store. Buka aplikasi Play Store di android Anda lalu ketikkan GO Keyboard. Setelah itu akan muncul beberapa aplikasi dengan nama GO Keyboard, pilih aplikasi yang benar. Pilihlah aplikasi yang hanya menggunakan nama GO Keyboard saja, tanpa menggunakan embel-embel lainnya.

2. Instal aplikasi

Jika Anda sudah selesai mendownload aplikasi GO Keyboard, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan yaitu melakukan instalasi. Instal aplikasi tersebut di perangkat android Anda dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

3. Pilih Choose GO Keyboard

Jika aplikasi sudah terpasang, bukalah aplikasi GO Keyboard tersebut. Anda akan menemukan tampilan di mana Anda harus memilih beberapa optional. Pilih saja Choose GO Keyboard, biasanya terletak paling atas.

4. Centang opsi GO Keyboard

Anda akan menemukan tampilan baru, di mana Anda harus memberi ceklis pada box GO Keyboard.
5. Pilih Switch to GO Keyboard
Anda akan kembali ke halaman awal, kali ini pilih Switch to GO Keyboard. Jika muncul tampilan menu popup maka ubah menjadi GO Keyboard.

6. Pilih Language

Sampai di sini, cara setting GO Keyboard hampir selesai Anda lakukan. Selanjutnya pilih Language yang ada pada halaman pertama. Pada menu ini Anda dapat memilih bahasa sebagai fitur frase rekomendasi. Biasanya secara default bahasa yang dipilih adalah bahasa inggris, Anda dapat melakukan scroll ke bawah dan temukan bahasa Indonesia (Indonesian). Agar dapat menggunakan bahasa Indonesia, Anda perlu mengunduh paket bahasa Indonesia terlebih dahulu. Jika muncul tampilan agar Anda melakukan download maka pilih OK.

7. Instal bahasa Indonesia

Langkah selanjutnya yaitu pilih Install untuk melakukan instalasi bahasa Indonesia. Langkah ini sebenarnya optional atau sesuai selera Anda, jika tidak ingin maka lewati saja. Langkah ini digunakan agar Anda dapat menggunakan fitur frase rekomendasi. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur tersebut maka tidak perlu melakukan langkah ini.

8. Hilangkah ceklis pada bahasa Inggris

Jika paket bahasa Indonesia sudah terpasang maka hilangkan ceklis pada bahasa Inggris (English) pada menu Language. 

Demikian cara memasang aplikasi GO Keyboard di perangkat android yang mudah dilakukan. Anda juga dapat mengganti tema sesuai dengan selera Anda dengan menggunakan aplikasi ini. Bagi Anda yang ingin menggunakan keyboard selain keyboard standar dari android maka segera lakukan cara setting GO Keyboard tersebut.