Langkah-Langkah Cara Setting PABX Panasonic KX-Tes824

Langkah-langkah cara Setting PABX Panasonic KX-Tes824 - Di zaman yang serba modern tentu hampir semua orang sangat bergantung dengan teknologi. Arti teknologi secara luas adalah semua jenis peralatan yang menggunakan mesin dan memiliki akses yang lebih instan dalam menggunakannya. Pada artikel kali ini akan di bahas mengenai teknologi yang berbasis pada bidang telekomunikasi, yaitu telepon rumah. Telepon rumah sendiri mungkin tidak segaung namanya jika di bandingkan dengan telepon seluler yang sekarang sudah sangat canggih-canggih dan bahkan sebagian besar sudah menggunakan layar sentuh dengan di tanamkan teknologi paling baru sehingga pengguna akan lebih mudah menjelajah dunia internet dan mendapatkan informasi menjadi jauh lebih mudah.
panasonic pabx kx tes824 programming,panasonic pabx kx tes824 programming manual,setting pabx panasonic kx-t7730,pabx panasonic kx-teb308,pabx panasonic kx-tda100,pabx panasonic kx-tem824,

Bac ajuga : Inilah Cara Setting GO Keyboard di Android yang Mudah Dilakukan

Telepon rumah bukan berarti keberadaannya sudah punah di makan zaman, untuk masyarakat umum tentu masih ada yang menggunakannya terlebih banyak sekali di gunakan di perusahaan-perusahaan sebagai alat untuk berkomunikasi mengenai pekerjaan dan alat untuk menghubungkan internet wi-fi. Jadi, walaupun sudah menjamur teknologi yang di benamkan pada telepon seluler bukan berarti telepon rumah sudah tidak di pakai lagi. Pernyataan tersebut sama sekali tidaklah benar.

PABX singkatan dari Private Automatic Branch Exchange bermanfaat untuk memaksimalkan kinerja dan Fungsi telepon yang ada di instansi/perusahaan. Melalui PBX inilah memudahkan beberapa bagian di suatu kantor, entah itu panggilan telepon masuk ataupun panggilan internal/lokal di kantor tersebut. Biasanya masing-masing dari bagian kantor tersebut memiliki nomor extension. Dengan begitu apabila ada panggilan telepon masuk yang berasal dari luar dan ingin menghubungi bagian berbeda maupun gedung berbeda maka cukup menghubungi nomor yang telah diperkenalkan perusahaan, lalu panggilan itu nanti diteruskan sesuai nomor extension tujuan. 

Adapun PABX yang umumnya digunakan adalah PABX Panasonic KX-TES824. Adapun cara setting dari PABX Panasonic KX-TES824 terdapat 2 cara di antaranya memakai telepon maupun PC melalui software KX TE Maintenance Console. Adapun yang di bahas dalam artikel ini yaitu hanya setting melalui PC memakai KX TE Maintenance Console. Bagi Anda yang sulit melakukan setting PABX Panasonic, berikut ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan sehingga bisa berhasil dan bisa di gunakan untuk ke depannya. 

Cara Settingnya Adalah Sebagai Berikut

1. Pertama-tama instal terlebih dulu KX TE Maintenance Console.
2. Kemudian pilih area berdasarkan kode produksi dari PABX (Anda bisa melihatnya pada kartu garansi PABX atau di box).
3. Kemudian masukkan bagian Programme code (Anda harus ingat bahwa selalu diperlukan jika ingin di setting.
4. Kemudian centang bagian “connect to PABX” lalu masukkan password dari PABX (password standar umumnya adalah”1234”).
5. Bila quick setup telah terbuka maka Anda bisa mengisi berdasarkan konfigurasi yang diinginkan.
Selain langkah-langkah cara setting Pabx Panasonic kx-tes824 di atas, jika Anda membutuhkan software atau Guide untuk PABX Panasonic KX-TES824 Anda bisa mendownloadnya secara online.