Inilah Cara Setting Pcsx2 1.0.0 Untuk Akselerasi Ps2 Di Pc

Inilah Cara Setting Pcsx2 1.0.0 Untuk Akselerasi Ps2 Di Pc - Dengan perkembangan dunia teknologi yang super sekali cepatnya, kini pengguna PC atau laptop pun bisa mengubah perangkatnya menjadi ps2. Jadi, Anda bisa menikmati sensasi bermain game-game ala PS 2 tanpa harus membeli konsolnya yang tentu harganya masih lumayan. Ada sebuah software khusus yang bisa mewujudkan hal ini bernama pscx2 1.0.0. nah, adapun kali ini Anda akan mendapatkan panduan bagaimana cara setting pscxs versi 1.0.0 di perangkat Anda. Oh iya, sebelumnya jangan lupa untuk membeli stickplay terlebih dahulu ya, agar permainan terasa lebih nyata.
Emulator PS2 (PCSX2-1.0.0) dan Cara Konfigurasi PCSX2,Cara Mensetting pcsx2 1.0.0 Lacar Untuk spec,Cara Setting PCSX2 Agar Tidak Lemot,CARA MENGINSTAL EMULATOR PS2 (PCSX2 1.0.0) DI PC,

Baca juga : Cara Setting Modem ZTE Kartu 3 Termudah Dengan Sederhana

Syarat Minimal Spesifikasi Computer Untuk Pcsx2 1.0.0

Bagi Anda yang telah mempunyai perangkat PC komputer ataupun laptop dengan spesifikasi cukup mumpuni, Anda bisa mencoba mengubah perangkat Anda ini menjadi konsol sekaligus layar untuk bermain PS2. Ya, sensasi bermain PS 2 seperti aslinya kini bisa Anda wujudkan. PCSX2 1.0.0 adalah satu jenis software emulator untuk akselerasi PS2 (Playstation 2) yang bisa merubah computer menjadi perangkat bermain game layaknya memakai PlayStation. Apabila perangkat Anda sudah memenuhi syarat spesifikasi, maka yang harus dilakukan hanyalah menginstal software ini di computer Anda. Dengan PSCX2 1.0.0 Anda bisa merasakan sensasi bermain game dalam bentuk virtual. 

Seperti yang sudah dijelaskan, ada syarat spesifikasi tertentu yang sebaiknya dimiliki oleh komputer yang akan diubah menjadi playstation2. Spesifikasi komputer harus memadai agar software ini bisa berjalan optimal, karena spek yang terlalu pas-pasan akan membuat tampilan game kurang bagus bahkan bisa mengganggu kinerja computer Anda seperti terjadinya Lag (lambat) ataupun restart mendadak. Syarat komputer yang cocok adalah PC dengan spesifikasi sebagai berikut: Operating System: Windows 7 Ultimate 64 Bit dengan Processor AMD FX-4100, selain itu spesifikasi RAM yaitu 8 Gb GDDR3 dengan memakai VGA HIS RADEON HD 6850 1GB GDDR5 256-bit.

Cara Install PSCX2 1.0.0 Di Laptop Atau PC

Langsung saja, jika computer Anda sudah cukup mumpuni, silahkan Anda ikuti steps berikut untuk bisa menginstall dan menjalankan aplikasi PSCX2 1.0.0 di bawah ini:
1. Sebelumnya download dahulu aplikasi PSCX2 versi 1.0.0 di server yang meyakinkan.
2. Nah, setelah itu ekstrak dan install aplikasi ini agar masuk ke sistem program files perangkat Anda.
3. Buka dan masuk ke program yang baru Anda install tadi kemudian cari tab masuk ke Konfigurasi - Emulation Setting. Setting sebagai default, kemudian pilih overwrite bila Anda sudah memiliki versi sebelumnya. Tinggal next dan finish sesuai dengan petunjuknya.
4. Jangan lupa untuk mendownload dahulu BIOS yang diperlukan untuk Anda masukkan dalam plug ini software ini.
5. Jika sudah, klik saja ok, lalu masuk ke plugin spu-x klik konfigurasi. Klik ok lagi sampai pada tahap memasukkan kaset PS2 yang ingin Anda mainkan. Kasetnya bisa juga Anda download dalam bentuk ISO agar tidak terlalu merepotkan. 

Dan, abakadabra, PC Anda sudah berubah menjadi playstation2 yang benar-benar mirip dengan aslinya. Cara setting pcsx2 1.0.0 cukup mudah, bila Anda sedang tersambung pada internet jadi Anda bisa langsung mendownload aplikasi yang Anda butuhkan seketika itu juga.