Ini Dia Cara Setting HT Weierwei Vev-338 Terlengkap

Bagi Anda yang bingung dan tidak tahu bagaimana cara setting HT Weierwei Vev-338, simak ulasan berikut. HT merupakan singkatan dari Handy Talky, yaitu radio dua arah yang memudahkan komunikasi. Alat ini banyak digunakan di tempat-tempat kerja seperti di hotel, industri retail, hiburan dan juga jasa layanan. HT Weierwei Vev-338 sendiri memiliki kemampuan handal yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. HT ini banyak dicari dan diminati berkat kualitasnya yang bagus dan harganya yang murah. Namun sebagian orang mengalami kesulitan dalam melakukan setting pada alat ini.

Cara Setting HT Weierwei Vev-338,cara setting ht weierwei vev-v8,weierwei vev 338 manual,cara setting ht weierwei v16,cara setting frekuensi ht weierwei,cara reset ht weierwei,

Baca juga : Berbagi Informasi Bagaimana Cara Setting HT Motorola CP1660

Cara Mudah Setting HT Weierwei Vev-338

Untuk membantu Anda yang bingung bagaimana cara setting HT Weierwei Vev-338, berikut ada beberapa tips yang mungkin dapat bermanfaat untuk Anda. Langsung saja, ini dia beberapa langkah pengaturan pada HT Weierwei Vev-338 yang dapat Anda ketahui:

1. Setting frekuensi

Untuk mengatur frekuensi agar tersimpan ke memori chanel, Anda dapat menekan dan menahan tombol Monitor dan Menu secara bersamaan. Setelah itu hidupkan lalu akan muncul tulisan Self, Anda dapat memilih enter. Selanjutnya pilih Nomor Chancel lalu tekan enter kembali, isi frekuensi RX dan pilih enter sebanyak 2 kali. Jika chanel-chanel yang sudah diinginkan tersimpan maka matikan radio tersebut.

2. Hapus frekuensi

Jika Anda ingin menghapus frekuensi yang sudah tersimpan di memori chanel, tekan dan tahanlah tombol Monitor plus Menu secara bersamaan dan hidupkan. Tunggu hingga muncul teks Self lalu tekan enter, pilih nomor chane yang ingin Anda hapus. Selanjutnya tekan enter dan isikan frekuensinya dengan angka 0 lalu pilih enter lagi. Lakukan cara tersebut untuk menghapus chanel yang ingin Anda hapus sesuai keinginan Anda. Jika sudah matikan radio dan frekuensi yang sudah Anda hapus tidak akan ada di memori chanel lagi.

3. Setting nama

Untuk memberi nama frekuensi pada memori chanel, lakukan cara yang sama dengan menekan dan menahan tombol Monitor plus Menu. Jika sudah muncul tampilan daftar frekuensi maka pilih nomor chanel yang ingin diganti namanya. Setelah itu tekan enter sampai menu ke-10 lalu isikan nama frekuensi tersebut. Pengisian nama dapat dilakukan dengan memutar Knop, akhiri dengan menekan tombol pagar (#).

4. Menampilkan mode chanel

Untuk menampilkan mode chanel atau frekuensi, tekan dan tombol VFO/MR ketika radio dalam keadaan mati. Setelah itu hidupkan radio lalu mode radio akan berubah, lakukan cara yang sama untuk mengembalikannya lagi. Untuk menampilkan nama mode chanel, tekan tombol menu yang ada pada mode chanel lalu cari Name setelah itu tekan enter. Pilih pilihan ON lalu tekan enter, setelah itu matikan dan hidupkan (restart) radio.

Bagi Anda yang ingin melakukan full reset, silakan tekan Menu dan hidupkan radio. Pilih enter setelah itu tampil FVO, putar Dial dan pilih Full setelah itu tekanlah enter. Itulah beberapa pengaturan yang dapat Anda lakukan pada HT Weierwei Vev-338. Sekian dan semoga ulasan mengenai cara setting HT Weierwei Vev-338 ini dapat bermanfaat.